RSS

VOLLY BALL ADALAH HOBBI KU


Pertama kali aku suka dengan volley ball ada ketika  mamahku sering sekali mengajak aku melihatnya bermain volley , dan akupun ingin belajar untuk bermain volley dan mamah sering kali mengajak aku untuk ikut bermain volley dengannya dan akupun ikut dengan mamahku , pertama kalinya sih sakit tangannya  , suka pada merah gitu tangannya  tapi lama  kelamaan aku mulai terbisa dengan bola volley yang dulunya aku sangka sakit bila terkena tangan . Setelah lulus dari SD dan memasuki bangku SMP aku mulai lebih suka dengan volley , sampe – sampe kalo ada yang nanya gini “mau jadi apa lu kalo udah gede “ dengan santainya aku jawab mau jadi pemain volley internasional , dan temen pada nanya beneran kamu mau jadi pemain volley internasional  dan saya jawab aja dengan senyuman . Pokoknya volley itu adalah HOBBIku .
Sampai saat ini aku sangat menyukai volley ,hingga aku bela-belaiin untuk mengikuti club volley dan akhirnya sekarang aku mulai bisa dengan passing yang bener ,yang dulunya itu passingannya masih suka mencong – mencong dan sekarang alhamduliah sudah bisa lebih baik , yang dulunya aku tidak tau smash itu seperti apa dan sekarang aku tau apa itu smash . Aku mulai tau ternyata  volley itu duniaku , kalo aku lagi stress atau lagi pusing salah satunya dengan bermain volley rasa pusing dan rasa yang tidak enakpun menjadi hilang setelah aku bermain volley , terutama jika aku bermain volleynya dengan mamahku , akupun mersa sangat seneng sekali .

Apa lagi ketika ada turnamen pasti saja ada rasa deg degan itu selalu datang antara dipilih atau tidaknya , kalo aku sih tergantung apa kata pelatihnya saja . mungkin kalau aku belum begitu bisa untuk mengikuti turnamen itu . harus dilatih lagi supaya bisa menjadi yang terbaik . Amiiiin J

0 komentar:

Posting Komentar

Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma

Entri Populer