RSS

TAHAPAN BCA XPRESI

Tahapan Xpresi adalah tabungan yang diperuntukkan bagi kamu yang berjiwa muda . Tahapan Xpresi lebih praktis, karena dilengkapi dengan KlikBCA dan atau m-BCA untuk menggantikan buku tabungan. Untuk cek saldo atau mutasi, dapat menggunakan fasilitas e-BankingBCA yang merupakan bagian dari anak muda masa kini. Selain itu, kamu juga bisa memilih jenis kartu Paspor Xpresi yang sesuai dengan keinginan kamu.
BCA yang bekerja sama dengan Bolalob, Indobarca dan Pena Real Madrid de Indonesiamengajak kamu yang merasa nge-fans dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid untuk mendaftarkan diri kamu di Xpresi Komunitas.
Kamu akan dapatkan berbagai keuntungan dengan mendaftarkan dirimu sesuai dengan komunitas yang kamu pilih. Selain berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh BCA dan Bolalob, kamu juga berkesempatan untuk dapatkan tiket nonton langsung El Clasico ke Santiago Bernabeu Maret nanti dan itu semua GRATIS, seru kan?
O,ya, tidak lupa juga bahwa paspor Xpresi-mu itu nanti akan berfungsi sebagai kartu member dari komunitas yang kamu pilih loh.
MANFAAT TAHAPAN BCA XPRESI
Kamu dapat berbagai macam manfaat jika mendaftarkan diri kamu ke Xpresi Komunitas, berikut beberapa manfaatnya:
1.    Setoran awal yang ringan, hanya Rp. 50,000,- (Rp 25.000, - akan otomatis masuk ke dalam rekening sebagai saldo, Rp 25,000,- lainnya akan dihitung sebagai biaya administrasi)
2.    Lebih praktis tanpa buku tabungan (data tabungan tercatat via online)
3.    Langsung dapat fasilitas KlikBCA & m-BCA, SMS BCA atau SMS Top Up
4.   Nabung mudah dan berhadiah lewat Gebyar Tahapan BCA dan e-Banking Reward
5.    Tidak ada batasan umur
6.   Design khusus sesuai dengan komunitas pilihanmu
7.    Tarik tunai mudah & gampang


Sumber :
www.BCA.com

0 komentar:

Posting Komentar

Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma

Entri Populer