RSS

Di Ujung Jalan

Dengerin lagu ini Liriknya dewasa banget jadi suka sama lagu ini J
Di ujung jalan ini
Aku menunggumu, aku menantimu
 Ditengah terik matahari
Aku menyanyikan kisah tentang kita

 Alunan denting suara hati
 Mengulas kembali jejak yang telah lalu
 Untaian makna yang tercipta
 Aku abadikan di tempat terindah

Tuhan kembalikan
Segalanya tentang dia seperti sedia kala
 Izinkan aku tuk memeluknya mungkin tuk
 terakhir kali
Agar aku dapat merasakan cinta ini
 selamanya

 Ketika malam telah tiba
Aku menyadari, kau takkan kembali

 Tuhan kembalikan
Segalanya tentang dia seperti sedia kala
 Izinkan aku tuk memeluknya mungkin tuk
terakhir kali
 Agar aku dapat merasakan cinta ini
selamanya


 Ketika malam telah tiba
Aku menyadari, kau takkan kembali

Sumber :
http://iniliriklagunya.blogspot.com/2013/08/lirik-lagu-samsons-di-ujung-jalan.html#.UuABDtL-I1I

0 komentar:

Posting Komentar

Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma

Entri Populer