RSS

HUJAN DIBAWAH BANTAL

Apakah pernikahan butuh cinta ? Bagaimana jika di dalamnya tidak kita temukan cinta ? Sedangkan kita mesti menikah karena memang sudah waktunya. Keluarga, masyarakat juga agama mengarahkan ke sana, berdesak-desakan secara tersirat. Maka pernikahan mesti digelar.
Karena itu, catatan-catatan usang dibuka, dibaca dengan dada yang biasa agar tak ada lagi rahasia. Bukankah apa-apa yang tersembunyi hanya akan menghantui sepanjang hidup ? Terlebih luka, juga khianatan, semacam tabung gas tiga kilogram yang masih aktif, sedangkan mulut gemar menghisap rokok.
Siapa tak merasa terancam…
Ini hanya catatan-catatan perjalanan. Sangat biasa, dan jauh dari fantastis. Semacam mengakuan seseorang oernah tersesat, sangat jauh dan hampir lupa pulang. Lalu kaki-kaki mengantar pada dosa. Ah, siapa yang mesti disalahkan ? Sedangkan pernikahan telah di mata, tak boleh ada rahasia, atau luka akan menjadi semakin dalam!
Jadi, apakah pernikahan butuh cinta ? Bagaimana jika di dalamnya tidak kita temukan cinta ? Sebab seseorang yang lain telah membawanya. Seseorang dengan kelamin yang sama.

Sumber :
secondhope@ymail.com
www.solusidistribusi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma

Entri Populer